Tuesday, January 31, 2017

Aji Santoso Bentuk Karakter Arema FC Di Batu


Pemain Arema belum mendapatkan latihan strategi yang tepat, karena harus beruji coba dan ikut Trofeo Bhayangkara.

Setelah sukses meraih trofi di Trofeo Bhayangkara akhir pekan kemarin, pelatih Arema FC Aji Santoso berusaha meningkatkan karakter permainan tim dengan menggelar pemusatan latihan (TC) di Batu mulai hari ini.

Aji mengatakan, para pemain mesti melupakan keberhasilan menjadi kampiun Trofeo Bhayangkara, serta mengalihkan fokus menghadapi Piala Presiden dan Liga 1 2017. Menurutnya, Trofeo Bhayangkara hanya sebagai sarana pemain mencari bentuk permainan.

“[Trofeo Bhayangkara] Mungkin akan menambah motivasi para pemain, tetapi saya harus fokus pada Piala Presiden mendatang,” ujar Aji.

“Pada dua uji coba di Jawa Tengah kemarin, pemain belum sempat latihan strategi, tetapi dari sana saya mendapatkan gambaran tim ini ke depan bakal seperti apa. Di Batu, selain akan mengembangkan karakter pemain melalui team building, Arema juga memantapkan strategi.”

Aji menambahkan, dua pemain Arema, Esteban Vizcarra dan Cristian Gonzales, akan bergabung dalam TC ini setelah sebelumnya absen di Trofeo Bhayangkara. Aji sengaja tidak memainkan kedua pemain itu, karena mempunyai rencana lain agar lebih siap di Piala presiden.

“Vizcarra dan Gonzales datang, kemungkinan juga ada pemain lain seperti Hendro ataupun Sunarto. Karena ini untuk semua pemain,”

Silahkan bergabung dan dapatkan promo terbaru dari Agen Bola Terpercaya.

0 comments:

Post a Comment