Wednesday, January 4, 2017

Kontra Sevilla, Real Madrid Tak Panggil Cristiano Ronaldo

Tanpa Ronaldo, Zidane merilis 19 nama yang dipersiapkan untuk menghadapi Sevilla di ajang Copa del Rey.

Cristiano Ronaldo diizinkan Real Madrid untuk memperpanjang masa liburannya sehingga sang megabintang bakal absen saat menghadapi Sevilla dalam leg pertama babak 16 besar Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Kamis (5/1) dini hari WIB.

Pelatih Zinedine Zidane memutuskan untuk tidak mencantumkan Ronaldo dalam 19 nama yang telah dirilis untuk duel kontra Sevilla, yang akan menjadi partai pertama Los Blancos di tahun 2017. Penyerang Portugal itu akan absen bersama para pemain lain yang cedera seperti Pepe, Sergio Ramos, Lucas Vazquez, Mateo Kovacic, dan Gareth Bale.

Absennya Ronaldo memberikan ruang bagi youngster Madrid seperti Martin Odegaard, Mariano Diaz, dan Marco Asensio untuk masuk ke dalam skuat.

Partai Madrid versus Sevilla tengah pekan ini merupakan rangkaian pertama dari tiga pertemuan kedua tim dalam dua pekan ke depan. Leg kedua duel ini akan dilangsungkan di Ramon Sanchez Pizjuan pada 12 Januari dan dilanjutkan dengan partai di La Liga Spanyol di tempat yang sama pada 17 Januari.

Skuat Madrid versus Sevilla: Navas, Casilla, Yanez; Carvajal, Varane, Nacho, Marcelo, Coentrao, Danilo; Kroos, James, Casemiro, Asensio, Modric, Odegaard, Isco; Morata, Benzema, Mariano.

0 comments:

Post a Comment