Saturday, January 28, 2017

Hasil Pertandingan: Olympique Marseille 5-1 Montpellier


Bafetimbi Gomis mencetak hat-trick yang mengantar Olympique Marseille menumpas Montpellier 5-1 dalam lanjutan Ligue 1 Prancis, Sabtu (28/1) dini hari WIB.

Pemain pinjaman Swansea ini menambah torehan di kompetisi tertinggi Prancis menjadi 13 gol musim ini, sementara Remy Cabella menjadi penyuplai dua gol pertama Marseille yang bangkit dari dua kekalahan telak.

Selain Gomis, nama lain yang mencuri perhatian di laga ini adalah bek kiri veteran Patric Evra, yang membuat debutnya di Marseille usai didatangkan dari Juventus pekan ini. Ia bahkan menerima sambutan meriah dari suporter di Stade Velodrome ketika diganti di sisa 20 menit pertandingan.

Gomis langsung membuka skor di menit keempat ketika Cabella memberikan umpan sundulan, dan pemain Prancis itu berhasil lepas dari kawalan bek William Remy sebelum melepaskan tembakan.

Cabella kembali menjadi kreator atas terciptanya gol kedua, saat umpannya dari sektor kiri area penalti disambut Gomis, yang mencongkel bola dari jarak dekat.

Bek Portugal Jorge Rolando mencetak gol ketiga Marseille di babak pertama, namun Montpellier mampu memperkecil ketinggalan di awal babak kedua ketika gelandang tendangan bebas Ryad Boudebouz menusuk jala YohannPele.

Tapi Marseille belum puas dengan skor 3-1 dan Gomis kembali melepaskan gol di menit ke-77 setelah mendapat umpan dari sayap Florian Thauvin, yang menutup pesta gol tuan rumah lewat penalti usai William Remy dikartu merah wasit.

Kemenangan ini mengangkat Marseille ke peringkat lima klasemen setelah sempat kalah 4-1 dari Monaco di laga kandang dan takluk 3-1 di markas Lyon.

Silahkan bergabung dan dapatkan promo terbaru dari Agen Bola Terpercaya.

0 comments:

Post a Comment