Monday, January 9, 2017

Sepasang gol Higuain yang dilengkapi aksi Dybala dari titik putih membawa Bianconeri menang nyaman atas Bologna sekaligus memantapkan posisi di puncak klasemen



TRI3BET.COM ~ Juventus memantapkan posisi mereka di puncak klasemen sementara Serie A Italia musim ini berkat kemenangan 3-0 atas Bologna di J-Stadium, Senin (9/1) dini hari WIB. Tambahan tiga angka menjaga keunggulan empat angka Bianconeri atas AS Roma di urutan kedua yang memiliki satu laga lebih banyak.

Dominasi permainan langsung ditampilkan Juventus sejak menit pertama dan benar saja, laga baru berjalan tujuh menit Gonzalo Higuain langsung membuka keunggulan tim tamu melalui sepakan voli akurat yang memanfaatkan umpan cantik Miralem Pjanic.

Mampu unggul cepat membuat pasukan Massimiliano Allegri semakin percaya diri. Kesempatan untuk bisa menggandakan keunggulan datang di menit ke-16, hanya saja umpan silang yang dilancarkan Stephan Lichtsteiner diteruskan sundulan Higuain yang tipis melebar.

Hingga pertengahan babak pertama Juventus lebih banyak menggemput pertahanan Bologna dan pada menit ke-25 giliran Claudio Marchisio yang menebar ancaman lewat tembakan jarak jauh, namun arah bola bisa diamankan Antonio Mirante dengan menepis ke belakang.




Empat menit jelang turun minum Juventus sukses menggandakan keunggulan melalui eksekusi titik putih Paulo Dybala. Penalti didapat setelah adanya pelanggaran yang dilakukan Marios Oikonomou terhadap Stefano Sturaro yang berusaha mengejar bola.

Juventus terus melanjutkan dominasi mereka di awal paruh kedua permainan dan bahkan mampu memperbesar keunggulan pada menit ke-54. Berdiri nyaris tanpa kawalan, Higuain dengan nyaman menyundul bola hasil umpan silang Lichtsteiner.

Tertinggal tiga gol tak membuat Bologna patah arang dan terus berusaha untuk mengembangkan permainan. Akan tetapi setiap upaya serangan yang dibangun tim tamu tanpa kesulitan berarti mampu dihentikan oleh pertahanan solid Bianconeri.

Sejumlah pergantian pemain yang dilakukan kedua kubu cukup mempengaruhi tempo permainan meski Juventus masih tetap konsisten dengan gaya mereka dan mendapatkan beberapa kesempatan melalui aksi-aksi yang dilancarkan Marchisio hingga Dybala.

Tempo bahkan semakin menurun saat memasuki sepuluh menit akhir permainan, dalam periode ini juga ditandai dengan debut ressmi Tomas Rincon yang masuk menggantikan Sami Khedira. Hingga peluit panjang dibunyikan wasit, sang juara bertahan Serie A tetap mampu menjaga gawangnya dari kebobolan.


daftarkan diri anda segera di sini > www.tri3bet.com <<

0 comments:

Post a Comment