Sunday, January 15, 2017

Mauro Icardi Tak Tutup Peluang Hijrah Ke Tiongkok

Kapten Nerazzurri ini mengaku punya keinginan untuk berkarier di Tiongkok suatu hari nanti.

Mauro Icardi tidak menutup peluang berkarier di Liga Super Tiongkok di masa mendatang, namun untuk saat ini penyerang Argentina itu mengaku bahagia bersama Inter.

Dengan kekuatan finansial raksasa, klub-klub Tiongkok dalam beberapa tahun terakhir ini gencar menggaet bintang-bintang Eropa. Pada bursa transfer Januari ini, beberapa nama top seperti Oscar, Carlos Tevez, dan Axel Witsel sudah berlabuh ke Negeri Tirai Bambu. Bukan tidak mungkin Icardi menyusul mereka.

“Tiongkok? Saya baru saja menandatangani kontrak anyar,” terang Icardi kepada Sky Sport Italia, Minggu (15/1).

“Saat ini, saya bahagia dengan jersey ini. Tiongkok mungkin bisa menjadi opsi di penghujung karier saya,” jelas penyerang berusia 23 tahun itu.

Kontrak Icardi di Giuseppe Meazza masih berlaku hingga 2021 menyusul perpanjangan kontrak lima tahun yang disepakatinya pada Oktober lalu.

Icardi memiliki kontribusi maksimal bagi Inter di sepanjang musim ini. Ia menjadi topskor sementara Serie A Italia dengan raihan 15 gol, termasuk mencetak satu gol dalam kemenangan 3-1 atas Chievo, Sabtu (14/1), yang merupakan kemenangan beruntun Inter dalam lima laga terakhir.

Untuk Internisti, silahkan bergabung dengan Agen Bola Terpercaya.

0 comments:

Post a Comment