Tuesday, January 31, 2017

Gomes De Olivera Optimistis Hadapi Piala Presiden 2017



Madura United terlebih dulu menjajal kekompakan pemain melawan Persela sebelum terjun di Piala
Presiden.

Kendati banyak mendatangkan sejumlah pemain baru pada musim ini, pelatih Madura United FC Gomes de Olivera meyakini skuat asuhannya akan padu saat menjalani Piala Presiden.

Gomes baru beberapa hari terakhir kembali bergabung dengan tim setelah mengikuti kursus kepelatihan di Brasil. Saat Gomes berada di Brasil, manajemen mendatangkan pemain baru, diantaranya Andik Rendika Rama, Fandi Eko Utomo, Greg Nwokolo, dan Luiz Carlos Junior.

Namun kondisi itu tidak membuat Gomes khawatir. Menurutnya, sejumlah pemain musim lalu yang dipertahankan. Seperti Fabiano Beltrame, Slamet Nurcahyo, Munhar, Englberd Sani, dan Bayu Gatra, bisa membantu proses adaptasi penggawa anyar.

“Para pemain yang ada di tim ini juga sebagian besar adalah pemain musim lalu. Tinggal merapatkan suasana kekeluargaan di tim ini,” ujar Gomes dikutip laman resmi klub.

Setelah menjalani pemusatan latihan (TC) di Batu, penggawa Madura United diberikan libur selama dua hari. Mereka kembali menjalani latihan, Rabu (1/2), di Pamekasan. Keesokan harinya, Madura United akan melakoni laga uji coba melawan Persela Lamongan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan.

“Kami ada kesempatan pertama kalinya untuk melihat kerjasama antara Greg Nwokolo dan Luiz Junior di tim Madura United pada uji coba melawan Persela Lamongan,” kata presiden klub Achsanul Qosasi.

“Bagi klub, memang sudah ditunggu kombinasi keduanya dengan para pemain yang sudah lebih awal bersama Madura United. Sejak tim menjalani latihan, kedua pemain tersebut belum pernah diturunkan dalam pertandingan uji coba secara bersamaan.”

Silahkan bergabung dan dapatkan promo terbaru dari Agen Bola Terpercaya.

0 comments:

Post a Comment