Wednesday, January 25, 2017

Zidane Minta Suporter Jangan Mencemooh Madrid Lagi

Madrid - Di saat sulit seperti sekarang ini, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane meminta suporter untuk terus mendukung tim dan bukannya malah mencaci-maki.

Setelah mencatatkan laju luar biasa yakni 40 laga tak terkalahkan di seluruh kompetisi, performa Madrid di awal tahun ini sedikit menurun kalau tidak boleh dikatakan memburuk.

Madrid menelan dua kekalahan dan memetik satu hasil imbang di empat laga terakhir. Dua kekalahan itu sendiri menjadi akhir dari laju 40 pertandingan tanpa kekalahan Madrid sebelumnya.

Hasil-hasil itu lantas membuat Madrid dianggap mulai melambat dan didekati rival-rivalnya di La Liga, seperti Sevilla dan Barcelona. Meski masih memegang satu laga sisa, namun performa Madrid saat ini mengkhawatirkan.

Maka wajar jika suporter mulai menyuarakan kekesalan mereka dengan mencemooh para pemain terutama sang bintang Cristiano Ronaldo yang belakangan juga menurun penampilannya.

Hal ini lantas bikin Zidane kecewa karena sudah seharusnya suporter mendukung penuh di saat tim sedang kesusahan seperti sekarang. Pelatih asal Prancis itu meminta dukungan penuh suporter saat menghadapi Celta Vigo di leg kedua perempatfinal Copa del Rey yang dihelat di Balaidos, Kamis (26/1/2017) dinihari WIB nanti.

Pasalnya Madrid butuh menang dengan selisih dua gol untuk bisa lolos ke semifinal usai kalah 1-2 di leg pertama.

"Saya tidak ingin berkomentar apapun soal itu (cemoohan untuk Ronaldo," ujar Zidane seperti dikutip Soccerway.

"Kami bekerja keras. Kami ingin memberikan segalanya sehingga orang-orang ingin membantu kami... kita (Madrid dan suporternya) ingin mendapatkan hal yang sama, memberikan segalanya untuk menang," sambungnya.

"Saya tidak mau mengatakan apakah ini adil atau tidak adil. Mereka selalu mencemooh kami di stadion dan itu tidak akan berubah."

"Satu-satunya yang bisa saya katakan adalah kami butuh dukungan fans. Itu sudah pasti. Kami butuh mereka tetap bersama tim," tutup Zidane.


Untuk Madridistas , silahkan bergabung dan dapatkan promo terbaru dari Agen Bola Terpercaya.

0 comments:

Post a Comment