Monday, January 2, 2017

Olivier Giroud: Tendangan Scorpio Gol Terbaik Saya

Giroud menjadi pusat perhatian setelah Arsenal memetik tiga angka berkat gol spektakulernya menaklukkan Crystal Palace.
Striker Arsenal Olivier Giroud mengutarakan kegembiraannya mencetak gol spektakuler yang membantu tim mengatasi perlawanan Crystal Palace, tadi malam.

The Gunners mengalahkan Palace 2-0 di Emirates Stadium di tahun baru untuk merangkak ke peringkat ketiga Liga Primer Inggris, dan perhatian tertuju pada gol spektakuler Giroud.

Penyerang internasional Prancis ini mencetak gol scorpio untuk membobol gawang Wayne Hannessey dan ia menilai itu gol terbaik sepanjang kariernya.

“Saya pikir ini yang terbaik,” ujar Giroud pascalaga.

SIMAK JUGA: Wenger: Bursa Transfer Bukan Solusi Arsenal

“Alexis memberikan saya bola agak di belakang dan saya berusaha mengambilnya dengan backheel dan saya sangat beruntung.

“Ini hanya keberuntungan! Saya tidak dalam keseimbangan bagus.

“Itu perasaan yang luar biasa dan saya ingin mencetak gol sejak menit pertama. Saya mencoba membelokkannya. Di posisi ini Anda melakukan hal lain, jadi saya beruntung dan menyenangkan bagi saya dan tim.”

Ketika ditanya apakah ia pernah mencetak gol serupa, ia mengatakan: “Tidak sama sekali, makanya saya menikmati ini.”

0 comments:

Post a Comment