Wednesday, January 4, 2017

Bhayangkara FC Tunggu Hansamu Yama

Manajemen telah merilis 20 nama yang diproyeksikan memperkuat Bhayangkara FC di musim ini.


Manajemen Bhayangkara FC masih menunggu kepastian bek Barito Putera Hansamu Yama untuk bergabung dengan klub tersebut sebagai persiapan menghadapi kompetisi resmi musim 2017.

Hansamu sebelumnya menyatakan minatnya ingin menjadi anggota polisi, dan sempat menjalani pendidikan di sekolah polisi negara (SPN) selama empat hari. Namun hingga kini, Hansamu belum kembali ke Mojokerto.

“Kalau sampai 11 Januari dia tidak mau bergabung, itu berarti dia tidak ingin menjadi anggota Polri,” tegas asisten manajer Bhayangkara FC AKBP Sumardji dikutip laman Jawa Pos.

Sementara itu, Bhayangkara FC telah merilis 20 nama anggota polisi yang bakal memperkuat tim di musim 2017. Menurut Sumardji, pemain yang membela tim lain pada musim lain tidak dipermasalahkan mantan klubnya.

“Untuk kontrak, ada yang masih berlangsung. Tapi mereka sudah diberikan izin, dan dilepas oleh klubnya yang dulu, karena keterikatan dinas dengan Polri. Sampai saat ini belum ada [minta kompensasi kontrak],” kata Sumardji.

Berikut 20 nama pemain yang diproyeksikan memperkuat Bhayangkara FC:

I Putu Gede Juni Antara, M Hargianto, Wahyu Subo Seto, Fatchu Rohman, Rafid Lestaluhu, M Sahrul Kurniawan, Antoni Putro, Indra Pramana, Rully Desrian, Hendra Sandi, Dinan Yahdian Javier, Rikky Pambudi, Muchlis Hadi, Maldini Pali, Febly Gushendra, Awang Setho, Dimas Rafli, Indra Kahfi Ardhiyasa, Alsan Sanda, I Made Wirahadi.

0 comments:

Post a Comment