Sunday, January 29, 2017

Kemenangan beruntun Inter Milan berlanjut

Milan -Nerazzurri meneruskan tren positifnya itu dengan mengalahkan Pescara dengan skor 3-0 di lanjutan Serie A.

Inter berada dalam kepercayaan diri yang tinggi kala menjamu Pescara di Giuseppe Meazza dalam laga Serie A giornata 22, Minggu (29/1/2017) dinihari WIB. Itu tak lepas dari delapan kemenangan beruntun yang mereka bukukan sebelumnya.

Inter lantas memperpanjang rentetan kemenangan itu dengan mengalahkan Pescara. Kemenangan Inter dibuka oleh gol Danilo D'Ambrosio di menit ke-23.

Jelang turun minum, Inter menggandakan keunggulan lewat Joao Mario. Gol dari Eder di menit ke-73 lantas menyegel tiga poin untuk tim arahan Stefano Pioli itu.

Dengan demikian, Inter kini sudah memenangi sembilan pertandingan terakhir secara beruntun di semua kompetisi. Di Serie A, kemenangan beruntun Inter sudah mencapai angka tujuh.

Rangkaian kemenangan tersebut mengangkat posisi Inter di klasemen. Mauro Icardi dkk. naik satu tingkat ke peringkat empat dengan 43 poin dari 22 laga, menyalip Lazio yang beberapa saat sebelumnya kalah 0-1 dari Chievo.

Sementara itu, Pescara kian terpuruk di dasar klasemen. Mereka jadi juru kunci dengan menempati posisi ke-20 setelah hanya mengumpulkan sembilan poin.

Silahkan bergabung dan dapatkan promo terbaru dari Agen Bola Terpercaya.

0 comments:

Post a Comment