Saturday, January 28, 2017

Kata Simeone soal Pertemuan Atletico dan Barca di Semifinal Copa del Rey


Madrid - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengomentari hasil undian babak semifinal Copa del Rey yang mempertemukan timnya dengan Barcelona. Menurut Simeone, jika Atletico ingin jadi yang terbaik, mereka memang harus mengalahkan Barca.

Undian yang dilakukan pada Jumat (27/1/2017) mempertemukan Atletico dan Barca di babak empat besar. Atletico akan jadi tuan rumah di leg pertama pada 1 Februari mendatang. Berselang sepekan, Los Colchoneros akan gantian menyambangi Camp Nou.

Simeone tak heran dengan pertemuan kedua tim di semifinal musim ini. Dia pun menantang Atletico untuk menumbangkan Barca, yang disebutnya sebagai tim terbaik di dunia.

"Saya menilainya sebagai sebuah semifinal dan wajar untuk menghadapi tim-tim besar. Kami sudah terbiasa," tutur Simeone di Soccerway.

"Untuk mencapai yang terbaik, Anda harus menjadi juara, dan Anda harus melewati mereka. Mereka adalah yang terbaik di dunia," tambah pelatih asal Argentina itu.

"Kami sudah lima tahun di sini dan saya tak mengerti cara untuk menjadi juara selain menghadapi mereka. Mereka biasanya memang berada di semifinal Copa, semifinal Liga Champions. Ini adalah jalur yang wajar untuk Copa," kata Simeone.

Silahkan bergabung dan dapatkan promo terbaru dari Agen Bola Terpercaya.

0 comments:

Post a Comment