Thursday, January 26, 2017

Persiba Balikpapan Targetkan Tak Jadi Bulan-Bulanan

Timo tak gentar menghadapi Persib dan PSM di Piala Presiden, dan yakin mengatasi kedua tim itu.

Ketua umum Persiba Balikpapan Syahril HM Taher menganggap Beruang Madu masuk ke dalam grup neraka di Piala Presiden 2017, dan menargetkan tidak menjad bulan-bulanan tim lain.

Manajemen Persiba telah memutuskan ambil bagian di turnamen pramusim ini setelah mendapat kepastian dari pelatih Timo Scheunamann. Persiba tergabung di Grup 3 bersama tuan rumah Persib Bandung, PSM Makassar, dan Persela Lamongan.

“Pelatih bilang siap saat saya tanyakan kondisi fisik [pemain]. Dia bilang 80 persen. Cuma saya ingatkan kembali, jangan sampai kami jadi bulan-bulanan, karena yang kami lawan ini Persib dan PSM, yang punya target juara. Kalau pun kalah, kalah wajar, jangan sampai kalah lima atau enam gol,” tutur Syahril

“Ini juga jadi bahan untuk evaluasi melihat kelebihan dan kelurangan pemain. Kompetisi masih menyisakan waktu dua bulan ke depan, mungkin masih bisa ganti pemain. Intinya kami ikut.”

Sementara itu, Timo mengaku tak gentar menghadapi Persib dan PSM. Menurut Timo, ia sudah mengantisipasi keikutsertaan Persiba di Piala Presiden, sehingga tim tidak kaget lagi.

“Saya sudah tahu kemungkinan kami ikut Piala Presiden. Kami sudah siapkan tim. Kami akan bermain dengan sistem yang benar. Bayangannya kami sudah punya, bahkan untuk semua posisi kami siap. Jadi kami siap untuk Piala Presiden,” ujarnya.

“Memang fisik baru sekitar 80 persen. Tapi karena kami sudah tahu akan ikut turnamen, makanya saya mengakalinya. Kami bgabung latihan taktik bertahan dan menyerang dengan fisik. Apalagi Kamis siang [hari ini] Marlon [da Silva], Dedimar [Ferreira], dan Pavel [Sidorenko] sudah tiba di Balikpapan.”

Silahkan bergabung dan dapatkan promo terbaru dari Agen Bola Terpercaya.

0 comments:

Post a Comment