Saturday, January 28, 2017

Manajer Arsenal, Arsene Wenger Diskors Empat Pertandingan


London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, tak akan mendampingi timnya bertanding dari pinggir lapangan dalam beberapa laga ke depan. Wenger baru saja dijatuhi skorsing empat pertandingan oleh Asosiasi Sepakbola Inggris (FA).

Wenger diusir dari pinggir lapangan oleh wasit Jon Moss saat Arsenal mengalahkan Burnley 2-1 di Emirates Stadium, Minggu (22/1/2017) lalu. Moss menilai Wenger melakukan protes berlebihan terkait penalti untuk Burnley di injury time. Wenger kemudian terlibat adu mulut dengan ofisial keempat, Anthony Taylor.

Setelah diusir, Wenger tak langsung menuju ruang ganti. Dia berusaha menonton sisa pertandingan dari ujung lorong stadion. Taylor yang melihat hal tersebut lantas berusaha memperingatkan Wenger, tapi Wenger tak mau pergi dan malah mendorong Taylor.

Atas perbuatannya itu, Wenger mengaku kehilangan kontrol dan langsung meminta maaf seusai pertandingan. Namun, FA tetap menjatuhkan dakwaan, yang diterima oleh Wenger.

Sebagai hukuman untuk pria asal Prancis itu, FA melarangnya untuk mendampingi Arsenal dari pinggir lapangan pada empat pertandingan ke depan. Selain itu, FA juga menjatuhkan denda sebesar 25 ribu poundsterling (sekitar Rp 419 juta).

Dengan demikian, Wenger cuma bisa menonton dari tribune saat The Gunners menghadapi Southampton di babak keempat Piala FA, Sabtu (28/1), serta pada tiga laga Premier League melawan Watford (31/1), Chelsea (4/2), dan Hull City (11/2).

Silahkan bergabung dan dapatkan promo terbaru dari Agen Bola Terpercaya.

0 comments:

Post a Comment