Tuesday, January 24, 2017

Agung Pribadi Sasar Papan Atas Liga 1

Mantan penggawa Persib ini mengungkapkan kegembiraannya bisa memperkuat Persela lagi.

Bek Persela Lamongan M Agung Pribadi menilai Laskar Joko Tingkir akan bisa lebih bersaing pada musim ini dibandingkan sebelumnya, dan bertekad membantu tim ke papan atas Liga 1 2017.

Agung dipermanenkan Persela setelah dipinjam dari Persib Bandung pada pertengahan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Namun di ajang ini, Persela justru melempem, dan menutup musim dengan menempati peringkat ke-15.

“Yang pasti senang bisa menjadi bagian tim lagi di Persela setelah kemarin sempat gabung selama kurang lebih 2,5 bulan. Kekeluargaan dan kebersamaan di Persela sangat kental. Itu yang membuat saya senang bisa balik lagi ke Persela,” tutur Agung melalui akun YouTube resmi klub.

Sebelumnya, Persela telah mengikat striker muda Saddil Ramdani dan penyerang veteran Samsul Arif. Persela pun sudah memulai latihan perdana kemarin sore di Stadion Surajaya. Dengan komposisi dan persiapan yang dilakukan klub, Agung optimistis Persela bisa berbicara banyak.

“Melihat persiapan untuk musim ini, saya pikir Persela bisa berbuat banyak dibandingkan musim kemarin. Sekarang Persela lebih matang dari musim kemarin,” ujar Agung.

“Semoga saja Persela tahun ini bisa berada di peringkat atas, dan tidak menutup kemungkinan juga Persela, dengan ridho Allah, bisa menjadi juara.”


Silahkan bergabung dan dapatkan promo terbaru dari Agen Bola Terpercaya.

0 comments:

Post a Comment