Sunday, January 8, 2017

Agus Yudhoyono : Jakarta Tidak Boleh Dipimpin Oleh Orang Yang Suka Gusur

 http://tigertoto.com/


Jakarta Tidak Boleh Dipimpin Oleh Orang Yang Suka Gusur

Berita Politik - Calon gubernur DKI Jakarta  nomor urut 1 Agus Yudhoyono berkampanye ke warga Pondok Kopi. Di lokasi, Agus berorasi di sebuah panggung.

Dalam orasinya di Kampung Rawadas, Pondok Kopi, Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (5/1/2017), Agus bicara soal kepemimpinan di Jakarta. Dia berkata Jakarta Tidak boleh dipimpin orang yang main gusur, tapi harus dekat dengan rakyat.

Jakarta harus dipimpin oleh orang yang mau dekat dengan rakyat seperti saya. Dan yang nggak main gusur,” ujarnya yang disambut riuh ratusan warga.
Agus lantas menjelaskan program-programnya guna meyakinkan warga Pondok Kopi memilihnya di 15 Februari mendatang. Dia juga menyinggung soal apakah KJP dan KJS akan diteruskan atau tidak.

“KJP, KJS, lanjut! Kita tingkatkan lagi. Tanggal 15 Februari sebentar lagi. Mari kita sama-sama ke TPS dan coblos nomor?” ujar Agus.
“Satu!” jawab warga.

Agus kemudian mengucapkan selamat tahun baru ke warga Pondok Kopi. Dia berharap, tahun baru maka gubernur Jakarta juga ganti yang baru.
“Selamat tahun baru 2017. Tahun baru, harapan baru, Insya Allah gubernur baru,” katanya.

Warga Pondok Kopo Memberi Dukukang Kepada Agus Yudhoyono

Setelah selesai berorasi, Agus mendapat deklarasi dukungan dari warga RW 03 Pondok Kopi. Mereka berkata akan kompak mencoblos paslon nomor 1.

Dengan ini menyatakan mendukung sepenuhnya pasangan nomor satu, bang Agus dan Mpok Sylvi untuk menjadi gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta 2017-2022. Atas nama Mampung Rawadas, kami mendukung sepenuhnya,” ujar M Subur, tokoh masyarakat setempat.



Baca Juga : Ramalan Suhu Terbaru Ahok

0 comments:

Post a Comment