Friday, January 27, 2017

Andalan Baru Lionel Messi, Adidas Luncurkan MESSI 16 Blue Blast

Adidas memperkenalkan rangkaian produk sepatu anyar Blue Blast Pack, termasuk edisi khusus untuk Lionel Messi.

Tahun baru, sepatu baru. Masih di bulan perdana 2017, Adidas memperkenalkan rangkaian produk sepatu anyar Blue Blast Pack.

Salah satu varian, yaitu X16 Blue Blast, didominasi warna biru dan merah muda dengan desain memikat yang akan membuat penggunanya menjadi pusat perhatian.


Tidak sekadar estetika, sepatu ini juga memiliki beberapa fitur yang dapat meningkatkan performa pemain di lapangan, di antaranya Non Stop Grip (NSG), yang memberikan pemain tingkat kontrol tak tertandingi, plus sol bagian luar Sprintframe untuk menghasilkan stabilitas saat terjadi perubahan arah dengan kecepatan tinggi.

Selain itu, Purecut Sock System berfungsi membuat tali sepatu tersembunyi di lapisan atas

Seri X16 Blue Blast bakal menjadi andalan bintang-bintang tenar dunia seperti Gareth Bale, Thomas Muller, dan Luis Suarez.


Bukan cuma untuk sepakbola yang disebut dengan varian Stadium, X16 Blue Blast diluncurkan pula dalam edisi futsal (Cage) dan Street untuk pemakaian kasual.

Sementara itu, khusus buat Lionel Messi Adidas merilis edisi spesial MESSI 16 Blue Blast. Sepatu ini didesain sesuai dengan gaya bermain sang peraih lima trofi Ballon d'Or, dilengkapi fitur Purecut Sock System, juga Agilityknit dan Pureagility Heel Lining.

Silahkan bergabung dan dapatkan promo terbaru dari Agen Bola Terpercaya.





0 comments:

Post a Comment