Tuesday, January 31, 2017

Conte: Lawan Liverpool dan Arsenal Laga Penting, tapi Tak Menentukan


London - Chelsea akan melakoni dua laga penting melawan Liverpool dan Arsenal di pekan ini. Antonio Conte menilai laga itu tak menentukan juara Liga Inggris.

Chelsea akan melawat ke Anfield, Rabu (1/2/2017) dini hari WIB. Empat hari setelahnya, The Blues bakal melakoni pertandingan kandang melawan Arsenal.

Dalam persaingan perebutan gelar juara Liga Inggris, Liverpool dan Arsenal merupakan saingan berat Chelsea.

Untuk saat ini, Chelsea saat ini ada di posisi pertama dengan raihan 55 poin. Arsenal di posisi dua dengan kumpulan delapan angka lebih sedikit. Sementara itu, Liverpool ada di posisi empat dengan koleksi 45 angka.

Manajer Chelsea, Conte, sadar bahwa laga itu akan berarti penting. Tapi, dia menegaskan masih ada 14 pertandingan lainnya untuk menjadi juara Liga Inggris.

"Pekan ini kamu akan menghadapi dua lawan hebat dan melawan Liverpool akan menjadi laga yang sangat berat. Saya tahu ini karena mereka memuji itu setelah menelan tiga kekalahan beruntun," kata Conte di Soccerway.

"Kami mesti memberi atensi besar karena Liverpool merupakan tim yang sangat bagus dan salah satu tim yang bisa terus berjuang sampai akhir untuk memenangi gelar juara atau jatah tempat di Liga Champions."

"Ini merupakan pekan yang sangat penting, tapi saya tahu setelah dua pertandingan ini kami mempunyai 14 laga lainnya untuk menyudahi kompetisi."

"Untuk alasan itu, hasil laga ini penting tapi dua laga ini tak menyudahi liganya," imbuhnya.

Silahkan bergabung dan dapatkan promo terbaru dari Agen Bola Terpercaya.

0 comments:

Post a Comment