Thursday, January 26, 2017

Persela Lamongan Tanpa Target Di Piala Presiden


Herkis menyatakan, manajemen tidak memberikan target apapun kepada tim di Piala Presiden.

Pelatih anyar Persela Lamongan Herry Kiswanto tidak memasang target apa pun di turnamen Piala Presiden 2017, karena waktu persiapan yang minim. Herry memilih berkonsentrasi menyiapkan tim menghadapi Liga 1.

Persela tergabung di Grup 3 bersama tuan rumah Persib Bandung, PSM Makassar, dan Persiba Balikpapan berdasarkan hasil drawing beberapa hari lalu. Persela pun sudah memastikan ikut di turnamen pramusim ini.

Menurut Herkis, sapaan Herry, turnamen pramusim ini dijadikan kesempatan untuk menyeleksi sekaligus menilai pemain yang akan direkrut. Herkis meyakini pemain akan tetap tampil maksimal demi mendapatkan tempat di dalam tim.

“Targetnya manajemen bukan di Piala Presiden, karena mepetnya waktu, tapi fokus ke kompetisi Liga 1 yang akan diputar pada bulan Maret 2017,” tegas Herkis dikutip laman Berita Jatim.

Sementara itu, jajaran pelatih Persela makin lengkap dengan bergabungnya Erick Ibrahim. Erick bakal menangani para penjaga gawang Laskar Joko Tingkir. Persela sudah tidak asing lagi bagi Erick, karena ia pernah memperkuat tim Biru Langit ini.

“Ada banyak tim yang sudah sempat menghubungi, termasuk manajemen Persipura [Jayapura] yang menawari saya untuk kembali gabung. Tapi karena saya ingin bisa lebih dekat dengan keluarga, makanya saya pilih di sini,” kata Erick.

Mengenai bergabungnya Erick, Herkis menyatakan, merasa terbantu. Tugas awal Erick adalah memoles Choirul Huda dan Andi Setiawan.

“Dengan segudang pengalaman yang dimilikinya, saya harap Erick dapat menularkan ilmunya kepada para kiper Persela. Saya yakin, skill kiper Persela akan meningkat di bawah arahannya,” kata Herkis.

Silahkan bergabung dan dapatkan promo terbaru dari Agen Bola Terpercaya.

0 comments:

Post a Comment