Friday, January 13, 2017

RESMI: Morgan Schneiderlin Gabung Everton

Tak mendapat tempat di Man United, akhirnya gelandang Prancis ini hijrah ke Everton.
Everton telah merampungkan transfer Morgan Schneiderlin dari Manchester United. The Toffees membayarkan mahar sebesar £20 juta untuk memboyong gelandang itu ke Goodison Park.

Schneiderlin, 27 tahun, menandatangani kontrak empat setengah tahun bersama klub Merseyside itu. Ia bakal bereuni dengan manajer Ronald Koeman, yang sempat melatihnya di Southampton selama satu musim.

"Everton adalah klub besar dalam sejarah sepakbola Inggris. Saya selalu mencintai atmosfer dalam stadion. Saya selalu suka main di sini. Saya tak sabar untuk bermain dan mewakili klub besar ini," ungkapnya.

SIMAK JUGA - Inter Dapatkan Wonderkid Belgia

"Ada manajer yang saya kenal di sini. Saya tahu ia akan mengeluarkan potensi terbaik saya. Saya tahu gayanya dan tahu bagaimana ia senang bermain sepakbola. Ia sangat baik kepada saya sejak awal dan saya menikmati sepakbola bersamanya."

"Ia sangat baik kepada saya dan, sudah jelas, ia adalah pemain besar dalam karier bermainnya dan Anda hanya bisa belajar dari yang terbaik. Di Southampton, ia memberikan saya nasihat hebat untuk terus berkembang setiap hari dan sangat menyenangkan bekerja sama dengannya," tandas sang gelandang Prancis.

0 comments:

Post a Comment