Wednesday, January 25, 2017

Hasil Pertandingan: Bordeaux 1-4 Paris Saint-Germain

Sepasang gol Angel Di Maria dan Edinson Cavani mengantarkan Paris Saint-Germain ke final Piala Liga Prancis, untuk kali keempat beruntun.

Paris Saint-Germain sukses memastikan langkahnya ke final Piala Liga Prancis, usai bantai Bordeaux lewat skor telak 4-1, Rabu (25/1) dini hari WIB.

Padahal laga dimainkan di Matmutt Atlantique, markas Bordeaux. Duel pun sempat berlangsung ketat pada paruh pertama tatkala gol Angel Di Maria pada menit 19, dibalas Diego Rolan di menit 32, untuk turun minum dengan skor imbang 1-1.

Pada paruh kedua, jurang kualitas pemain yang lebar lantas ditegaskan oleh PSG. Mereka memberondong tiga gol sekaligus untuk pastikan kemenangan.

Dimulai dari sepasang gol sang ujung tombak, Edinson Cavani, di menit 60 dan 74, plus gol kedua Di Maria sembilan menit jelang berakhirnya laga.

Les Parisiens pun menutup pertandingan dengan kemenangan telak 4-1 dan berhak lolos ke final untuk kali keempat dalam empat tahun terakhir. Dalam tiga kesempatan sebelumnya, PSG selalu keluar sebagai juaranya.


Silahkan bergabung dan dapatkan promo terbaru dari Agen Bola Terpercaya.


0 comments:

Post a Comment