Tuesday, January 24, 2017

Timo Scheunemann Tertarik Boyong Rudolof Yanto Basna


Pelatih Persiba Balikpapan Timo Scheunemann mengaku tertarik mendatangkan mantan bek Persib Bandung Rudolof Yanto Basna untuk memperkuat lini pertahanan Beruang Madu di Liga 1 2017.

Setelah tidak dipertahankan Persib menyusul tingginya nilai kontrak, Yanto Basna berusaha merapat ke Arema FC. Namun manajemen Arema FC urung mengontrak Yanto Basna dengan alasan sikap yang buruk.

“Kalau saya dapat Yanto Basna sih bagus. Dia pemain bagus, dia pemain bintang.  Kalau pemain bintang seperti Yanto Basna sudah enggak perlu seleksi lagi, kami tahu kualitasnya,” ujar Timo.

Selain bek, Timo juga ingin mendatangkan striker lokal. Hanya saja, Timo enggan membeberkan striker lokal yang masuk dalam bidikannya. Menurutnya, pemain yang diincar ini pernah memperkuat Persiba kala masih berstatus junior.

“Kalau bisa, dapat satu striker lokal lagi satu. Jadi, kami masih butuh untuk dua posisi ini, center back dan striker. Itu pun kalau ada, kalau cocok [nilai kontraknya].”

“Soal striker ini saya enggak bisa omong. Saya takut diambil klub lain. Dari sekian  banyak orang kirim-kirim bio data, dia yang paling cocok. Tingginya lebih dari 180 sentimeter. Dia dulu pernah di Persiba. Waktu itu usianya masih 20 tahun, tapi sekarang sudah 27 tahun. Dia kemarin banyak cetak gol.”

“Tapi kalau tidak cocok, tidak usah dipaksakan, karena saya sudah percaya dengan skuat yang ada sekarang. Sekarang kami tinggal cari tambahan dua pemain asing yang betul-betul berkualitas.”

Timo menambahkan, tak ada lagi pencoretan pemain, dan mereka yang telah lolos seleksi agar segera disodori kontrak oleh manajemen Persiba.

“Sudah enggak ada prencoretan pemain. Saya berharap mereka segera dikontrak supaya pemain tidak lari,” kata Timo.


Silahkan bergabung dan dapatkan promo terbaru dari Agen Bola Terpercaya.

0 comments:

Post a Comment