Monday, January 23, 2017

Nike Hypervenom 3, Senjata Ampuh Untuk Striker Kelas Satu

Memperkenalkan generasi ketiga Hypervenom, sepatu sepakbola yang memudahkan Anda mencetak gol layaknya striker top dunia.

Nike membuka tahun 2017 dengan penuh gaya, yakni meluncurkan generasi terbaru sepatu sepakbola untuk para predator lapangan hijau: Nike Hypervenom 3.

Generasi ketiga dari seri Hypervenom ini dibuat untuk dua tujuan utama: memangkas dan menyerang. Hypervenom selama ini dikenal sebagai sepatu yang dirancang khusus bagi mereka yang hanya memikirkan gol dan gol. Kini, dengan teknologi dan desain terbaru yang terpasang di Hypervenom 3, para striker top dunia semakin dimudahkan untuk menuntaskan tugasnya di kotak penalti.

“Kami telah membuat lebih dari 200 prototipe sebelum memperoleh hasil yang pas sesuai dengan yang diinginkan para pemain,” ucap Max Blau, wakil presiden Nike Football Footwear. “Dengan fokus pada gaya bermain ‘jegal dan serang’, kami telah membuat sepatu sepakbola terbaik untuk para pencetak gol.”


Hypervenom 3 mengalami perubahan radikal, terlihat jelas di bagian strike zone yang memiliki lapisan busa bernama Poron yang terintegrasi dengan Flyknit di bagian upper.

Lapisan busa tersebut bergantung pada kadar kontak yang terjadi antara bola dan sepatu.Hasilnya, memberikan sentuhan halus ketika sepatu bersentuhan dengan bola pada kecepatan rendah, namun menjadi keras saat pemain menendang bola dengan kecepatan tinggi sehingga memudahkan pemain mencetak gol.

Fitur lainnya adalah penggunaan kabel Nike Flywire yang dapat diatur sesuai keinginan melalui sistem tali ikat, memungkinkan sepatu untuk semakin nyaman dikenakan dan melekat di kaki. Selain itu, Hypervenom 3 memiliki plate baru bernama Hyper-Reactive, yang mengombinasikan bahan Pebax yang fleksibel dengan bahan nilon yang keras.



Dikembangkan dari Nike Football Traction Revolution, Hypervenom 3 juga memiliki pola traksi yang dirancang untuk gerakan tajam menyamping. Sepatu ini memiliki berat 196 gram, lebih ringan 17% dari generasi sebelumnya.

Untuk pewarnaan, warna "Poison Green/Hyper Orange" dipilih untuk memastikan Hypervenom 3 terlihat mencolok di lapangan ketika para predator kelas satu seperti Robert Lewandowski, Edinson Cavani, Harry Kane, Gonzalo Higuain, dan Marcus Rashford mengenakannya saat bertanding.

Di Indonesia, sepatu ini akan hadir dalam varian Hypervenom Phantom 3 DF FG (Rp 4.209.000) dan Hypervenom Phantom 3 (Rp 3.599.000) yang tersedia di toko Fisik Football dan Planet Sport tertentu pada awal Februari 2017.


Bagi pecinta NIKE varian Hypervenom Phantom 3 DF FG ,  silahkan bergabung dan dapatkan promo terbaru dari Agen Bola Terpercaya


0 comments:

Post a Comment