Saturday, January 28, 2017

Benny Wahyudi Optimistis Tatap Piala Piala Presiden


Benny menganggap pemain muda Arema bisa bersaing dengan penggawa lainnya di Piala Presiden.

Bek kanan Arema FC Benny Wahyudi meyakini sejumlah pemain muda bakal memberikan kontribusi besar kepada tim, dan optimistis Singo Edan bakal meraih hasil positif di Piala Presiden 2017.

Optimisme Benny berkaca dari performa penggawa muda dalam laga persahabatan melawan Bralingga All Star dua hari lalu. Di laga ini, Arema memetik kemenangan 3-1.

“Pemain muda di Arema sangat bagus. Mereka punya latar belakang yang bagus [dari timnas]. Saya yakin Arema bisa lolos ke babak selanjutnya, dan yang terpenting nanti kami mendapatkan banyak dukungan dari suporter,” terang Beny kepada Goal Indonesia.

Meski memuji skuat muda Arema, Benny meminta merek tidak terlena. Sebab, pemain muda itu harus bersaing keras mendapatkan tempat di tim inti, dan tidak hanya mengandalkan regulasi yang akan diterapkan di Piala Presiden dan Liga 1.

“Saya pribadi kurang setuju jika ada pembatasan usia di Liga 1. Kalau alasannya untuk pembinaan harusnya masih ada pertandingan lain, seperti Linus [Liga Nusantara] atau Divisi Utama. Bisa juga memperbanyak kompetisi untuk kelompok umur,” terang pemain yang baru saja memutuskan pensiun dari tim nasional ini.

Sementara itu, pelatih Aji Santoso mengatakan, Arema sudah mempunyai modal untuk melawan Bhayangkara FC dan Persija Jakarta, salah satunya adalah keberadaan Okky Derry di belakang.

“Hasil dari pertandingan di Purbalingga memberikan kami pelajaran jika tim ini kekurangan striker dan bek tengah. Tetapi, untuk pemain belakang sudah ada Okky Derry yang bisa meng-cover. Dia menunjukkan proses yang lebih bagus saat dimainkan di belakang,” ucap Aji.

Silahkan bergabung dan dapatkan promo terbaru dari Agen Bola Terpercaya.

0 comments:

Post a Comment