Friday, February 3, 2017

Persipura Jayapura Tak Anggap Remeh PSS Sleman

Persipura dipastikan akan bermain serius saat menghadapi tuan rumah PSS di partai pembuka Piala Presiden 2017.

Juara ISC A 2016 Persipura Jayapura mendapat kehormatan bermain di laga pembuka Piala Presiden 2017 dengan menantang tim tuan rumah PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (4/2) esok.

Kendati PSS berasal dari divisi yang lebih rendah, Persipura tidak menganggap enteng laga tersebut. Status PSS sebagai runner-up ISC B 2016 bakal menjadi perhatian tersendiri bagi Tim Mutiara Hitam.

“Kami tetap menghargai dan respek kepada mereka. Berada di dalam Piala Presiden, itu berarti mereka adalah tim yang memiliki prestasi,” ungkap asisten pelatih Persipura, Mettu Dwaramuri, dalam jumpa pers jelang partai perdana di Grup 1 tersebut.

Frisca Womsiwor, pemain muda milik Persipura, juga menyuarakan hal serupa. “Kami siap untuk melakukan pertandingan besok. Kami di sini bukan untuk main-main. Kami fokus dan serius menghadapi pertandingan,” serunya.

Mettu juga menegaskan, skuatnya bakal siap melawan PSS, meski mereka baru saja kehilangan bek andalan Bio Paulin yang hengkang ke Sriwijaya FC.

“Tidak ada pengaruh sebenarnya, siapa pun yang tersedia harus siap. Satu orang pergi tidak ada pengaruh, sepuluh pemain pun tidak pengaruh,” ucap Mettu.

Selain satu grup dengan PSS, Persipura juga tergabung dengan Mitra Kukar dan Persegres Gresik United di Grup 1.

Silahkan bergabung dan dapatkan promo terbaru dari Agen Bola Terpercaya.


0 comments:

Post a Comment