Sunday, February 5, 2017

Lawan Bilbao, Messi Bikin Rekor Baru tapi Tidak Main Penuh


Barcelona - Lionel Messi menorehkan rekor baru saat Barcelona mengalahkan Athletic Bilbao. Tapi Messi tidak bisa merayakan lama-lama rekornya karena harus ditarik keluar.

Menjamu Bilbao di Camp Nou, Sabtu (4/2/2017) malam WIB, Barca menang telak tiga gol tanpa balas. Dua gol diciptakan di babak pertama lewat Paco Alcacer dan Messi, serta satu tambahan gol Aleix Vidal di babak kedua.

Kemenangan 3-0 ini terasa penting untuk Barca demi menjaga persaingan dengan Real Madrid yang saat ini masih punya dua laga tersisa.

Tapi lebih penting untuk Messi karena gol ke gawang Bilbao dari eksekusi tendangan bebas membuatnya jadi pemain Barca dengan jumlah gol free kick terbanyak yakni 27 gol, melewati rekor Ronald Koeman (26 gol).

Total sudah empat gol sepakan bebas langsung yang dibuat Messi, hanya kalah dari 2012 (5 gol). Dari empat gol musim ini, tiga di antaranya dibuat ke gawang Bilbao.

Meski demikian rekor yang dicatatkan Messi itu terasa kurang sempurna karena dia tak bermain penuh. Pesepakbola 29 tahun itu selalu bermain penuh di tahun 2017 ini.

Maka wajar ketika Messi digantikan Sergi Roberto pada menit ke-64, raut muka pesepakbola Argentina itu terlihat masam meski sempat bercanda dengan Luis Suarez di bangku cadangan.

Ada rumor kalau Messi diistirahatkan demi bermain maksimal pada leg kedua semifinal Copa del Rey kontra Atletico Madrid tengah pekan besok.

"Saya tidak ingin mengomentari itu. Anda selalu ingin membuat cerita tapi saya tidak ingin Anda menulis ini. Saya tidak akan memberi informasi apapun kepada Anda soal ini," tutur pelatih Barca Luis Enrique di Soccerway.

Messi sudah tampil 28 kali dengan torehan 30 gol di seluruh kompetisi. Tak cuma itu dia juga membuat total enam assist.

Silahkan bergabung dan dapatkan promo terbaru dari Agen Bola Terpercaya.

3 comments:

This comment has been removed by the author.

For sharp brands and advertisers of assorted types, open doors are accessible at a wide scope of expense levels (read: entirely reasonable to very strong) to make vital associations that will get seen by the two media and buyers, while likewise giving substance to drive virtual entertainment discussions essentially. Marks never again need to go to Paris to make progress with design, and insimwetrust.com any brand can make a fruitful and deals affecting natural association through one of these four stages.

Post a Comment