Sunday, December 18, 2016

Milo meminta pemain tampil tanpa beban, sementara Persib tak ingin melicinkan jalan Arema ke tangga juara.

Arema Cronus berusaha menjaga asa tipis menjuarai Indonesian Soccer Championship (ISC) A 2016 dengan menargetkan kemenangan atas Persib Bandung di laga terakhir, Minggu (18/12) malam WIB, di Stadion Kanjuruhan.

Di klasemen sementara saat ini, Arema yang memiliki poin 63, tertinggal dua angka dari Persipura Jayapura. Peluang Arema menjadi berat, karena Persipura melakoni laga terakhir melawan PSM di Stadion Mandala.


“Saat ini kami sudah tidak memikirkan itu. Jika kami beruntung, mungkin PSM bisa menang, dan kami juga menang. Tapi saya tidak mau memikirkan itu, karena saat ini kami hanya ingin fokus kepada Persib,” jelas pelatih Milomir Seslija.

“Pertandingan melawan Persib ada di akhir kompetisi, dan ini akan menjadi pertunjukkan yang menarik dari kami kepada suporter di akhir musim. Kami harus menang.”

Keinginan Arema menang ini ini agak terganjal dengan kondisi Raphael Maitimo yang mengalami cedera. Besar kemungkinan pria asal Belanda itu tidak dimainkan. Namun, Milo mengaku sudah menyusun rencana alternatif.

“Berat kita kehilangan Maitimo. Namun Arema selalu dirudung masalah kehilangan beberapa pemain menjelang pertandingan, jadi saya pikir ini tidak masalah,” tegas Milo.

Sementara itu, aristek Persib Djajang Nurdjaman menyatakan, rekor tandang Maung Bandung yang buruk harus berhenti di laga terakhir. Persib pun tak melicinkan jalan Arema ke tangga juara.

“Kami ingin memperbaiki posisi kami. Jika nanti kami menang, mungkin kami akan berada di posisi keempat. Hasil yang bagus untuk menutup kompetisi musim ini,” terangnya.

Persib bisa menurunkan seluruh pemain terbaiknya, kecuali Jajang Sukmara. Bek kanan tersebut menjalani sanksi akumulasi kartu. (gk-48)

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:

Arema: Achmad Kurniawan; Syaiful Indra, Hamka Hamzah, Goran Ganchev, Johan Farizi, Juan Revi, Ferry Aman Saragih, Nicholas Kalmar, Esteban Vizcarra, Dendi Santoso, Cristian Gonzales.

Persib: I Made Wirawan; Dias Angga, Vladimir Vujovic, Diogo Ferreira, Tony Sucipto, Hariono, Jefrey Kurniawan, Robertino Pugliara, Febri Haryadi, Atep, Van Dijk.

0 comments:

Post a Comment