Sunday, December 25, 2016

Prediksi Liverpool vs Stoke City









Liverpool-

Tim tuan rumah akan melakukan upaya apapun unutk bisa bertahan di posisi dua klasemen Liga Inggris saat menghadapi Stoke City pada Rabu dini hari mendatang jelang laga Boxing Day nantinya. Namun pasukan The Potters juga ingin meraup poin untuk bisa bertahan dipapan tengah klasemen atau bahkan bisa memperbaiki posisi tim dipapan klasemen dan masuk posisi 10 besar klasemen jelang paruh pertama musim ini.


Hingga pekan ke-17, Liverpool sukses berada dipisisi dua klasemen dengan diuntuti oleh Manchester City yang hanya selisih satu poin.


Sementara Stoke City sendiri berada diposisi 11 klasemen dengan raihan 21 poin, dan tim memiliki poin yang sama dengan Bournemouth dan Watford yang duduk diposisi 10 dan 12 klasemen.


Tercatat di 19 laga yang dijalani, The Reds hanya menelan satu kekalahan dan empat kali imbang di semua ajang. Satu-satunya kekalahan tim terjadi saat menghadapi Bournemout yang berakhir dengan skor 3-4 dilaga tandang.


Sementara catatan The Potters sendiri terbilang cukup bagus, tim hanya menelan satu kekalahan dan dua kali imbang dilima laga terakhir. Satu-satunya kekalahan dialami saat menghadapi Arsenal yang berakhir 1-3 dilaga tandang.



Data dan Fakta Liverpool dan Stoke City:


– Total kedua tim sudah bertemu sebanyak 98 kali, dan Liverpool sukses menang 52 kali, 27 kali berakhir imbang dan 19 laga lainnya dimenangkan Stoke City.


– Diempat pertemuan terakhir, Liverpool mampu mendominasi Stoke, dan bahkan The Potters hanya mampu mencetak satu gol dan sementara Liverpool sukses mencetak tujuh gol dan tiga laga diantaranya Philippe Coutinho sukses melakukan clean sheet.


– Namun Stoke punya memori manis pada 24 Mei 2015 silam setelah mampu membantai Liverpool dengan skor 6-1 dilaga kandang. Mame Biram Diouf sukses mencetak dua gol dilaga tersebut, serta masing-masing satu gol dicetak Jonathan Walters, Charlie Adam, Steven N’Zonzi dan Peter Crouch. Sementara satu gol Liverpool dicetak Steven Gerard.


Stoke City: Begovic, Pieters, Shawcross, Cameron, Muniesa (Wilson 71′), Adam, Whelan, N’Zonzi, Walters (Odemwingie 67′), Arnautovic (Crouch 81′), Diouf.


Liverpool: Mignolet, Skrtel, Sakho, Alberto Moreno (Ibe 46′), Gerrard, Lucas Leiva, Lallana, Allen (Lambert 69′), Henderson, Philippe Coutinho, Emre Can (Kolo Toure 46′).


– Sadio Mane akan kembali menjadi andalan The Reds untuk bisa membobol gawang lawan, total pemain anyar tim ini sudah mencetak delapan gol dan empat asisst dimusim ini.


– Sementara Stoke City sendiri akan mengandalkan Joe Allen dilini depan, total dirinya sudah mencetak lima gol dan dua asisst untuk tim.


– Liverpool belum pernah menelan kekalahan dilaga kandang musim ini, dan total tim sukses raih lima kemenangan dan dua imbang ditujuh laga kandang musim ini. The Reds menjadi satu dari dua tim setelah Tottenham Hotspur yang belum menelan kekalahan kandang.


– Sementara catatan tandang Stoke terbilang biasa saja, tim hanya mampu raih dua kemenangan dan tiga imbang dari delapan laga tandang musim ini.


– Liverpool menjadi tim yang paling produktif dimusim ini dengan torehan 41 gol dari 17 kali tandang.


– Empat pemain Liverpool dipastikan absen diantaranya Joel Matip, Marko Grujic, Philippe Coutinho dan Danny Ings yang belum kunjung pulih dari cedera.


– Sementara Phil Bradley, Gerome Cameron, Jack Butland dan Steven Ireland dipastikan absen dari skuat Stoke dengan alasan yang sama, serta Marko Arnautovic yang juga absen setelah terkena sanksi larangan bermain.




– Mesin gol Stoke, Joe Allen dan Glen Johnson merupakan mantan punggawa Liverpool.

0 comments:

Post a Comment