Tuesday, December 27, 2016

Habib Rizieq Tak Takut Lawan Preman Ahok: loe Jual Gua Borong


Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab kesal lantaran massa pro Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok membawa mobil komando dan sound system ke Pengadilan Jakarta Utara, tempat Ahok menjalani sidang.

Menurut Habib Rizieq, Mobil komando dan sound system sebetulnya tidak boleh dibawa ke pengadilan. Namun karena massa pro Ahok memulainya, maka dia juga menyerukan agar umat Islam membawa mobil komando dan sound system saat pengadilan Hari ini 27/12/2016.


"Sudah dua kali disidang, kita belum undang umat Islam untuk datang. Eh mentang-mentang umat Islam ini belum banyak yang datang , eh tahu-tahu saudara, Ahok dan kawan-kawan menurunkan pendukungnya yang dikawal oleh preman-preman," ujar Habib Rizieq.

Habib Rizieq menyerukan kepada umat islam untuk ramai-ramai datang kepengadilan, tempat Ahok menjalani sidang besok, Selasa, 27 Desember 2016.

"Atau ramai-ramai kita kepung gedung pengadilan. Kita bawa mobil komandonya, bawa sound systemnya, tegakkan keadilan. kita jangan ganggu mereka. Tapi kalau mereka ganggu kita, ikan bawal buah terong, Loe jual gua borong," tegas Habib Rizieq.

Ketua Dewan Pembina Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI) itu mengatakan kemungkinan lokasi Sidang ahok dipindahkan ke Arena Jakarta Internationa Expo (Jiexpo) Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Kemungkinan pengadilan (Ahok) akan dipindahkan ke kemayoran. Jadi jangan telat. Ini sudah dua kali preman-preman pendukung ahok turun. Mereka ibu-ibu, mereka bawa pengusaha. mereka bawa mobil komando. dan mereka provokasi kita," tegas Habib Rizieq.

Bahkan, menurut Habib Rizieq, pendukung Ahok melakuakn kampanye saat sidang sedang berlangsung. hal itu merupakan sebuah pelanggaran dan tak boleh dibiarkan.

"Mereka yang memulai, mereka yang menantang. Jangan pikir umat Islam tidak bisa datang,"tegas Habib Rizieq.

0 comments:

Post a Comment