Friday, December 23, 2016

Chelsea Dipastikan Sulit Dapatkan James

LONDON – Isu mengenai kepindahan James Rodgriguez dari Real Madrid memang bukan berita baru. Sejak beberapa bulan belakangan, nama gelandang serang asal Kolombia itu santer diisukan akan segera menuju pintu keluar Santiago Bernabeu.

Salah satu yang kepincut ingin mendatangkan James adalah klub asal Liga Inggris, Chelsea. Klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu ingin mendatangkan pemain berusia 25 tahun tersebut untuk menggantikan Oscar dos Santos yang kemungkinan besar berlabuh ke klub China pada Januari 2017.

Namun sepertinya, Chelsea tidak akan mudah untuk bisa mendapatkan tanda tangan James. Menurut laporan Marca, Kamis (22/12/2016), Presiden Madrid, Florentino Perez, enggan melakukan negosiasi mengenai transfer James.

Selain itu, pihak klub juga mematok harga selangit dalam klausul pelepasan James. Masih menurut Marca, Los Blancos –julukan Madrid– memasang harga senilai 500 juta euro atau sekira Rp7 triliun.

Hal tersebut jelas sangat bertentangan dengan keinginan James untuk hengkang dari Madrid. Selepas laga final Piala Dunia Antarklub beberapa waktu lalu, James menegaskan dirinya ingin pergi dari Santiago Bernabeu.

0 comments:

Post a Comment