Wednesday, December 28, 2016

Jamie Carragher Sarankan Liverpool Rekrut Joe Hart

Jamie Carragher Sarankan Liverpool Rekrut Joe Hart


Berita Bola - Mantan bek Liverpool Jamie Carragher mengatakan Jurgen Klopp sebaiknya merekrut Joe Hart setelah performa buruk kiper The Reds terus berlanjut.

Simon Mignolet tampil tidak meyakinkan saat Liverpool menang 4-1 atas Stoke City dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Selasa (27/12). Kesalahan kiper asal Belgia itu berbuah gol Jon Walters saat laga yang berlangsung di Anfield itu baru berjalan 12 menit.

Mignolet baru saja kembali dipercaya menjadi kiper utama Liverpool setelah kiper yang baru mereka rekrut awal musim ini Loris Karius melakukan beberapa kesalahan.

Jamie Carragher Sarankan Liverpool Rekrut Joe Hart

Kedua kiper itu kesulitan tampil bagus, sehingga Carragher pun mendesak Liverpool untuk merekrut kiper timnas Inggris yang juga pernah meraih gelar juara Liga Primer, Hart. Ia kini sedang menjalani masa peminjaman di klub Serie A Italia Torino dari Manchester City. Menurutnya itu bisa membantu The Reds dalam persaingan meraih gelar juara.

"Liverpool memiliki masalah di posisi kiper. Itu bukan hanya pada satu individu. Alasan Karius bermain adalah karena Simon Mignolet tidak cukup bagus tapi dia kini kembali menggantikannya," ujar Carragher kepada Sky Sports.

"Jika seseorang mengatakan pada saya 'bursa transfer telah dibuka, Anda bisa berupaya mendapatkan Joe Hart', maka saya akan melakukan itu. Jika saya Jurgen Klopp saya akan melakukan itu."

"Saat ini adalah kesempatan besar bagi Liverpool [untuk menjuarai liga]."

Liverpool baru saja meraih tiga kemenangan beruntun. Itu membuat tim asuhan Klopp tersebut menempati peringkat kedua, tertinggal enam poin dari Chelsea yang berada di puncak klasemen setelah melakoni 18 laga.

0 comments:

Post a Comment