Saturday, December 31, 2016

Arsene Wenger Sebut Mathieu Debuchy Pendusta

Gara-gara dianggap telah menghalang-halangi niat hengkang, Arsene Wenger mengungkapkan satu per satu kebohongan Mathieu Debuchy soal dirinya yang ditaksir banyak klub.

Arsene Wenger menyatakan, Arsenal sejauh ini belum menerima penawaran apa pun untuk Mathieu Debuchy setelah sang fullback mengklaim keinginannya untuk hengkang dihalang-halangi oleh klub.

Pemain 31 tahun itu mengatakan dalam sebuah wawancara di tanah kelahirannya bahwa dia berambisi besar meninggalkan Emirates Stadium pada Tahun Baru, setelah hanya merasakan tampil 16 menit di kancah teratas musim ini.

Sempat sang pemain mengklaim jika dirinya ditaksir klub Italia dan Spanyol, akan tetapi Wenger menyebut hal itu benar-benar bualan belaka.

"Tak ada tim yang datang padanya untuk bursa transer musim panas. Ada beberapa hal yang tidak benardi artikel ini," ujar Wenger kepada reporter.

"Kami tidak pernah menghalang-halangi dia untuk merapat ke Fiorentina atau Espanyol. Namun mereka sama sekali tidak tertarik padanya. Kami sudah memeriksa hal tersebut."

Debuchy menghabiskan masa peminjman di Bordeaux musim lalu, namun dia juga menyebut Arsenal telah menolak kesempatan baginya untuk berpaling ke Manchester United di tengah musim 2015/16.

"United tidak pernah membuat penawaran untuknya. Itu sungguh tidak benar. Terkadang, mengejutkan mendengar kabar semacam ini," tegas Wenger.

Debuchy, yang hanya sekali tampil musim ini saat Arsenal mengalahkan Bournemouth 3-1 November silam, terlibat di tujuh pertandingan bagi The Gunners di seluruh kompetisi sebelum berpaling ke Bordeaux pada awal tahun ini.

0 comments:

Post a Comment