Sunday, December 18, 2016

I Rossoneri gagal memecah kebuntuan di laga kontra Atalanta

Pelatih AC Milan Vincenzo Montella memuji timnya meski mereka baru saja bermain imbang kontra Atalanta di San Siro, Minggu (18/12) dini hari WIB, yang merupakan laga Serie A Italia terakhir mereka pada 2016.

Milan yang kini berada di posisi tiga klasemen gagal memanfaatkan peluang untuk mendekati perolehan poin kandidat peraih Scudetto lainnya AS Roma dan Juventus yang saling berhadapan di laga lain, setelah hanya mampu bermain imbang 0-0 kontra Atalanta.

Para penyerang Milan, Carlos Baca dan Gianluca Lapadula memiliki peluang emas, serta upaya sang bek Luca Antonelli masih membentur tiang, I Rossoneri pun gagal meraih kemenangan setelah sebelumnya ditaklukkan Roma.

Namun Montella tetap merasa senang melihat penampilan para pemainnya.




"Saya memberikan selamat pada para pemain - mereka memiliki mental yang tangguh dan di babak kedua kami terus bermain di wilayah pertahanan Atalanta," kata Montella kepada Sky Italia.

"Kami merasa gol akan segera datang. Kami pantas mendapatkan lebih, kemenangan akan membuat situasi lebih baik di liga tahun ini, tapi tidak kalah juga merupakan hal penting."

"Di laga terakhir, kami juga pantas meraih hasil lebih baik kontra Roma. Angka dan statistik tidak menggambarkan apa yang terjadi secara menyeluruh tentang dua laga terakhir kami."

"Saya senang dengan posisi kami saat ini di klasemen, dan dengan apa yang para pemain lakukan," ungkap pelatih berusia 42 tahun itu.

Hasil imbang kontra Atalanta membuat Milan kini memperoleh 33 poin dari 17 laga. Mereka tertinggal dua poin dari Roma, dan sembilan poin dari pemuncak klasemen Juventus.

0 comments:

Post a Comment