Wednesday, December 28, 2016

Jose Mourinho Tak Pedulikan Jarak Poin Dengan Para Rival

Jose Mourinho Tak Pedulikan Jarak Poin Dengan Para Rival


Berita Bola - Manajer Manchester United Jose Mourinho mengaku enggan memikirkan jarak timnya dengan para rival yang masih jauh.

United untuk sementara menghuni urutan keenam dengan koleksi 33 poin, setara dengan tim urutan kelima Tottenham Hotspur yang menyimpan satu laga lebih banyak.

Adapun kemenangan atas Sunderland pada Boxing Day kemarin merupakan kemenangan kelima beruntun untuk United di semua kompetisi, selagi keberhasilan tersebut justru belum mendekatkan Setan Merah ke zona empat besar mengingat rival-rivalnya juga menang.

Ditanya soal jarak yang masih jauh, Mourinho mengatakan: “Sejujurnya, saya tidak peduli,” katanya. “Saya hanya peduli pada bagaimana kami bermain dan mendapatkan semaksimal mungkin poin.

“Tentu saja, setiap laga itu sangat sulit buat kami. Tidak ada laga mudah namun kami tengah bermain baik dan kami lebih percaya diri.”

SIMAK JUGA - Henrikh Mkhitaryan: Zlatan Ibrahimovic Luar Biasa!

Mengenai tim yang berada di atasnya, Mourinho menambahkan: “Apapun yang terjadi, pasti terjadi. Saya memikirkan Manchester City melawan Arsenal pada pekan kemarin, dan ada tim yang akan kehilangan poin.

“Pertandingan seperti itu akan tersaji dan banyak lainnya yang juga akan kehilangan poin. Kita lihat nanti.”

0 comments:

Post a Comment