Friday, December 23, 2016

Thiago Silva Perpanjang Kontrak, Juventus Gigit Jari

PARIS – Kapten sekaligus bek Paris Saint-Germain (PSG), Thiago Silva, resmi memperpanjang klub. Bek berpaspor Brasil tersebut menandatangani kontak selama empat tahun dan membuatnya berada di Stade Parc des Princes hingga 30 Juni 2020.

“Sebuah kebanggan bagi saya memperpanjang kontrak bersama PSG. Di sini, saya menemukan klub luar biasa,” ujar Silva mengutip dari laman resmi PSG, Jumat (23/12/2016).

Kepastian Silva memperpanjang kontrak dengan PSG praktis membuat Juventus gigit jari. Bagaimana tidak, sebelumnya Bianconeri –julukan Juventus – berharap mendapatkan Silva secara gratis pada bursa transfer musim panas 2017.

Sebab sebelumnya saat itu, kontrak mantan bek andalan AC Milan akan habis. Tenaga Silva dibutuhkan untuk memberi persaingan kepada trio bek Juventus yang diisi Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini dan Andrea Barzagli.

Meski demikian, Juventus sudah mendapatkan sosok pengganti Silva. La Vecchia Signora dipastikan menggaet bek Atalanta, Mattia Caldara, meski sang pemain sendiri baru akan bergabung pada musim panas 2018.

0 comments:

Post a Comment