Monday, December 26, 2016

Jose Mourinho: Saya Suka Boxing Day!

Manajer Manchester United itu mengakui suka dengan agenda pertandingan "Boxing Day" di Liga Primer Inggris.

Jika beberapa pihak merasa lelah dengan adanya Boxing Day di Liga Primer Inggris, Jose Mourinho, justru sebaliknya.

Manajer Manchester United itu mengakui suka dengan tradisi tersebut, meski mengakui ada yang kurang di hari Natal dan tahun baru keluarganya.

"Saya suka pertandingan Boxing Day. Saya tahu keluarga kami akan merasa ada yang kurang, tapi mereka mencintai saya. Mereka tahu bahwa itu sudah menjadi sifat dan tugas saya," tutur Mou di laman resmi klubnya.

"Mereka tahu bahwa saya bahagia di sepakbola, kami memberikan segalanya bagi semua pecinta sepakbola. Tradisi ini spesial, karena nyaris tak ada negara lain yang tetap menggelar pertandingan sepakbola.

"Pada akhirnya, keluarga saya juga merasa bahagia karena saya bahagia. Bagi saya Boxing Day adalah hari spesial untuk tetap bekerja.

"Kita semua tahu negara ini [Inggris] cinta sepakbola. Manchester cinta Manchester United dan saya pun suka bekerja di Boxing Day," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment