Thursday, October 29, 2015

Southampton ikut meramaikan babak perempat-final Piala Liga setelah Yoshida dan Pelle memastikan kemenangan di babak kedua

Laporan Pertandingan: Southampton 2-1 Aston Villa

Southampton melangkah ke perempat-final Piala Liga Inggris setelah menumbangkan Aston Villa 2-1, Rabu (28/10). Gol di babak kedua dari Maya Yoshida dan Graziano Pelle yang mengirim Soton ke babak berikutnya.
Yoshida membawa the Saints unggul di menit 51 melalui finishing dari luar kotak penalti, sebelum Pelle menggandakan keunggulan dengan tendangan voli di menit 77.

Scott Sinclaid memperkecil ketinggalan Villa dari penalti di pengujung laga, tapi itu tidak cukup mencegah caretaker Kevin MacDonald menelan kekalahan di laga pertama sejak menggantikan Tim Sherwood.

Jalannya pertandingan

Aston Villa menikmati ball possession di babak pertama dengan Leandro Bacuna dan Rudy Gestede memperoleh peluang emas, tapi Maarten Stekelenburg membuat penyelamatan gemilang.

Bacuna melepaskan tembakan 15 menit sebelum turun minum sebagai peringatan kepada tuan rumah lalu sundulan Gestede beberapa saat sebelum jeda masih dapat diamankan penjaga gawang.

Sementara itu Southampton gagal mencatat shot on target sepanjang periode pertama setelah Gaston Ramirez, yang membuat start pertama untuk the Saints sejak April 2014, menyia-nyiakan peluang lewat tendangan bebas.

0 comments:

Post a Comment